Juragan Loker: Lowongan Kerja HR Recruitment & OPD Staff PT. Surya Jaya Lestari
Lowongan Kerja HR Recruitment & OPD Staff PT. Surya Jaya Lestari

Lowongan Kerja HR Recruitment & OPD Staff PT. Surya Jaya Lestari

Juragan Loker October 22, 2017
Loker HR SJL Jabodetabek
Semangat Pagi sahabat,
Sahabat pencari kerja, Juragan kasih info lowongan terbaru di perusahaan yang berkecimpung di peralatan medis dan rumah sakit nih. Disimak info detailnya ya.

Loker ini diperuntukkan yang ingin berkarir di perusahaan bidang kesehatan, lebih tepatnya peralatan medis, dengan nama PT. Surya Jaya Lestari.

PT. Surya Jaya Lestari adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pemasaran dan penjualan peralatan medis dan rumah sakit. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 1998, telah menjalin kemitraan dengan banyak principal yang berasal dari merek-merek peralatan medis terkenal di seluruh dunia.

Lowongan Kerja HR Recruitment
PT. Surya Jaya Lestari berkomitmen selalu berusaha menjadi perusahaan yang mampu memberikan pelayanan terbaik dan menawarkan peralatan medis sesuai dengan perkembangannya untuk membantu pelanggan menyediakan peralatan perawatan kesehatan terbaik.

Itu sekilas informasi mengenai PT. Surya Jaya Lestari, sekarang Juragan kasih info detail pekerjaan yang dibutuhkan.

Nama PerusahaanPT. Surya Jaya Lestari
Visi Misi PerusahaanVisi Perusahaan
Menjadi perusahaan swasta nasional yang profesional dan anda dalam produk kesehatan.

Misi Perusahaan

  1. Menyediakan peralatan medis berkualitas tinggi.
  2. Memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan mengikuti perkembangan peralatan medis.
  3. Meningkatkan kompetensi di era globalisasi dengan sumber daya manusia yang sesuai dan bersemangat sesuai budaya perusahaan.
Tanggung Jawab
  • Merencanakan, mengawasi dan mereview seluruh aspek yang berhubungan dengan kegiatan perekrutan karyawan untuk memastikan karyawan yang diterima sesuai dengan kualifikasi dan proses perekrutan karyawan berjalan sesuai prosedur yang berlaku.
  • Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi sampai penerimaan karyawan baru.
  • Melakukan review terhadap proses dan hasil assessment beserta konseling seluruh karyawan sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk membuat gambaran SDM yang dimiliki oleh perusahaan.
  • Menyiapkan kelengkapan administrasi proses rekrutmen dan melaksanakan kegiatan yang mendukung proses rekrutmen agar proses rekrutmen dapat berjalan dengan lancar serta terdata dengan baik dan akurat.
  • Bertanggung jawab dalam perencanaan tenaga kerja (Man Power Planning).
  • Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan.
  • Bertanggung jawab dalam mempersiapkan karyawan baru (tempat duduk, komputer dan fasilitas kerja).
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan secara umum mengenai HRD.
Persyaratan
  • Usia minimal 26 - 35 tahun;
  • Pendidikan minimal D3/S1 Psikologi;
  • Pengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun;
  • Memahami konsep HRD (Recruitment, Training, Development);
  • Menguasai bahan test psikologi dan membuat laporan hasil test;
  • Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi Ms. Office;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik;
  • Memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi dalam team maupun individu.
Alamat PerusahaanBusiness Park Kebon Jeruk Blok H6
Jl. Raya Meruya Ilir No. 88 RT. 1 RW. 5, Meruya Utara, Kembangan
Jakarta Barat - DKI Jakarta 11620 Indonesia
Telp. +6221 3006 7966 Fax. +6221 3006 7968
Email PerusahaanTidak ada email yang di publish.
PT. Surya Jaya Lestari menggunakan aplikasi internal penerimaan lamaran di website resmi perusahaan disini
Sahabat juga bisa mengirim lamaran melalui pos ataupun melalui aplikasi jobstreet

Semoga lowongan kerja ini dapat membantu sahabat untuk menemukan karir idaman. Salam sukses dari Juragan!
Share Artikel Ini
Artikel Serupa
Comments

Advertisement

Advertisement